Seminar Nasional 2021 “Creating a Feasible and Sustainable Startup.”

Pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM) Universitas Katolik Parahyangan melaksanakan Program Kerja Seminar Nasional 2021 bertemakan “Creating a Feasible and Sustainable Startup.” Seminar Nasional 2021 atau yang lebih dikenal dengan SEMNAS adalah program kerja dibawah naungan divisi akademik HMPSM yang bertujuan untuk menemukan konsep atau pemikiran baru mengenai materi manajemen yang menunjang hardskill dari pembicara yang sudah berpengalaman.

Seminar Nasional 2021 ini dilakukan secara daring menggunakan platform zoom meeting dan livestream pada platform youtube. Kemudian dengan diangkatnya tema yang relevan dan pembicara yang berkompeten menjadi salah satu kunci keberhasilan dari program kerja ini. Salah satu dari keberhasilannya adalah mampu menjangkau sejumlah 1.349 peserta dari 314 instansi berbeda di seluruh Indonesia. 

Rangkaian acara pada seminar kali ini dibagi menjadi 2 sesi, yaitu sesi webinar dan sesi talkshow, dimana pada setiap sesinya terdapat 2 pembicara ternama yang menggeluti industri startup. Untuk sesi webinar kami mengundang Arvinda Tripradopo (Director SkytreeDGTL) dan Andhika Sudarman (CEO Sejutacita), dan untuk sesi talkshow kami mengundang Rade Tampubolon (CEO SociaBuzz) dan Raymond Chin sebagai CEO Ternak Uang sebagai pembicara pada Seminar Nasional 2021. Setiap sesi diawali dengan pemaparan materi oleh pembicara kemudian dilanjutkan dengan sesi Q&A untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengajukan pertanyaan secara langsung kepada pembicara. 

X