Dalam rangka peningkatan mutu berkelanjutan, Fakultas Ekonomi melanjutkan Survei Pengukuran Kepuasan Pemangku Kepentingan. Survei ini dilakukan pada akhir Semester Genap 2021/2022 dengan cakupan pemangku kepentingan meliputi Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mitra Tridharma, dan Pengguna Lulusan.
Dengan menggunakan skala 1-5, pengukuran mencakup kepuasaan pemangku kepentingan secara keseluruhan dan penilaian mereka terhadap setiap dimensi kepuasan yang relevan.
Untuk setiap pemangku kepentingan, penyajian hasil dilakukan dengan: persentase kepuasan yaitu proporsi responden yang menyatakan Puas dan Sangat Puas dan rerata skor setiap dimensi kepuasan dalam skala 1-5, direpresentasikan dengan bar chart berwarna biru.
Berdasarkan hasil survei kepada mahasiswa, 78% mahasiswa FE UNPAR merasa puas dengan pendidikan yang mereka jalani di UNPAR

Tingkat kepuasan mahasiswa relatif tinggi dengan beberapa aspek yang menonjol, di antaranya Suasana Kampus, Kurikulum, dan Orientasi Mahasiswa. Aspek yang perlu mendapat perhatian untuk diperbaiki adalah aspek Biaya dan Beasiswa.
Berdasarkan hasil survei kepada Dosen Luar Biasa, 88% Dosen merasa puas bekerja di UNPAR.

Aspek yang dinilai sudah relatif baik adalah suasana kampus, fasilitas, layanan administrasi, hubungan dosen dengan mahasiswa dan pengajaran. Sementara itu, aspek yang mendapat penilaian rendah adalah suasana kerja.
Berdasarkan hasil survei kepada Tenaga Kependidikan, 75% Tenaga Kependidikan merasa puas bekerja di UNPAR

Aspek yang dinilai sudah relatif baik adalah suasana kerja, budaya, kepemimpinan dan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja). Sementara itu, aspek yang mendapat penilaian rendah adalah jaminan hari tua dan remunerasi.
Berdasarkan hasil survei kepada Dosen Tetap, 78% Dosen Tetap merasa puas bekerja di UNPAR.

Aspek yang dinilai sudah relatif baik adalah suasana kerja, penilaian kinerja, kepemimpinan dan mekanisme dan prosedur pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sementara itu, aspek yang mendapat penilaian rendah adalah jaminan hari tua.
Berdasarkan hasil survei kepada Pengguna Lulusan, 84% pengguna lulusan menilai Lulusan FE UNPAR kualitas yang tinggi.

Penguna lulusan menilai lulusan FE UNPAR memiliki integritas etika dan moral yang tinggi serta Kerjasama tim yang baik. Aspek yang masih dapat dikembangkan adalah kemampuan berbahasa asing.
Berdasarkan hasil survei kepada Mitra FE UNPAR, 98% Mitra FE UNPAR merasa puas bekerja sama dengan FE UNPAR.
