Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan

Visi:

HMPSEP sebagai organisasi yang memfasilitasi pengembangan diri mahasiswa dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Misi:

  1. Meningkatkan peran HMPSEP sebagai wadah aspirasi mahasiswa EP yang responsif.
  2. Memperkuat jaringan komunikasi internal maupun eksternal HMPSEP yang sudah terbangun.
  3. Mengoptimalkan SDM yang ada dalam melaksanakan program kerja dengan inovatif.

Struktur Kepengurusan HMPSEP Periode 2016/2017

Program Unggulan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HMPSEP)

Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HMPSEP)  memiliki beberapa program kerja yang dilaksanakan dalam satu tahun periode. Berikut ini beberapa program kerja unggulan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan (HMPSEP).

  1. Bandung Economics Experience (BEE)

Bandung Economics Experience (BEE) merupakan suatu kegiatan seminar dan forum diskusi mengenai isu-isu ekonomi yang sedang terjadi. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan dan sebagai wadah untuk bertukar pikiran bagi semua pihak yang terlibat baik pembicara, peserta dan panitia.

  1. Development Economics Competition Event (DECE)

Development Economics Competition Event (DECE) merupakan suatu kegiatan sosialisasi Program Studi Ekonomi Pembangunan Unpar yang bertujuan untuk memperkenalkan Prodi Ekonomi Pembangunan Universitas Katolik Parahyangan kepada siswa/i SMA di Jawa Barat. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai perlombaan seperti cerdas cermat  dan debat mengenai ekonomi dengan tingkat SMA.

  1. Malam Ekonomi Pembangunan

Malam Ekonomi Pembangunan merupakan salah satu kegiatan yang digunakan sebagai sarana untuk menyatukan mahasiswa baru Ekonomi Pembangunan Universitas Katolik Parahyangan. Kegiatan ini juga menjadi sarana bagi mahasiswa Ekonomi Pembangunan untuk menyalurkan bakat, ide dan kreativitas dalam sebuah kepanitiaan. Tujuan utama kegiatan Malam Ekonomi Pembangunan adalah untuk mempererat kekeluargaan antar mahasiswa Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan Unpar dan membantu mahasiswa baru agar lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan Ekonomi Pembangunan Universtas Katolik Parahyangan.

Contact Person :

Vincentius Andrew N.         (085956631355)
Shafiah Meike                      (085722678310)