Beasiswa

Dilandasi semangat Preferential option for the poor, Yayasan Universitas Katolik Parahyangan sejak awal telah dan akan terus berkomitmen menyediakan dana sebagai beasiswa bagi kaum muda yang belajar di Universitas Katolik Parahyangan.

Dalam pelaksanaanya, beasiswa diberikan dalam bentuk pengurangan jumlah kewajiban pembayaran biaya studi setiap semester, yang dapat dimohon oleh mahasiswa semester pertama sampai  dengan mahasiswa semester akhir, sepanjang memenuhi kriteria dan syarat yang ditentukan.

Beasiswa Universitas Katolik Parahyangan, terdiri atas dua jenis beasiswa yakni beasiswa yang dimaksudkan sebagai bantuan bagi mahasiswa yang memiliki potensi akademik yang baik tetapi nyata-nyata memerlukan dukungan pembiayaan, dan beasiswa sebagai bentuk penghargaan dari Universitas Katolik Parahyangan bagi para mahasiswa yang berhasil meraih prestasi baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik.

Pengumuman berkaitan dengan beasiswa dapat dilihat pada papan pengumunan atau dapat pula dilihat pada halaman http://bka.unpar.ac.id.