Malam Keakraban Manajemen 2016 “MASQUERADE”

Malam Keakraban Manajemen 2016 atau MAKMA adalah suatu acara berbentuk pentas seni yang diadakan oleh HMPSM UNPAR dengan tujuan untuk mengakrabkan mahasiswa manajemen UNPAR itu sendiri. Tujuan lainnya selain untuk mengakrabkan sesama mahasiswanya adalah untuk mengembangkan softskill juga kreativitas serta bakat yang dimiliki oleh mahasiswa manajemen UNPAR.

MAKMA 2016 mengambil tema Evolution yang memiliki makna bahwa mahasiswa manajemen UNPAR harus bisa berubah menuju yang lebih baik, dimana hal tersebut direalisasikan di dalam proses pembuatan MAKMA 2016 sampai hari pelaksanaannya. Tahun ini, MAKMA 2016 mengambil nama “MASQUERADE” yaitu kepanjangan dari Management is The Quality Emerged From Advanced Evolution. Nama tersebut memiliki arti pesta topeng, yang diibaratkan sebelum berevolusi, kami memakai topeng karena belum menjadi diri kita yang sebenarnya, dengan berevolusi kami membuka topeng tersebut yang akhirnya menjadi diri kita yang sebenarnya.

Tahun ini, MAKMA 2016 digelar di Parkiran Atas Sabuga Jl. Tamansari No. 73 pada tanggal 25 Februari 2017. Acara ini dibuka dari mulai pukul 16.00 dan berakhir pada pukul 23.30. MAKMA 2016 memiliki berbagai macam bentuk kegiatan seperti band dari setiap angkatan, pom-pom boys, cabaret, modern dance, traditional dance, fashion show, music contemporer, dan guest star. Guest star untuk tahun ini adalah band indie terkenal asal Jakarta yaitu Efek Rumah Kaca. MAKMA 2016 ditonton oleh 2000 lebih orang yang berasal dari berbagai macam universitas yang ada di kota Bandung.

X